Seru! Saling Sindir Ibunda dan Mantan Glenca Chysara Elsa Ikatan Cinta, Sebut Selama Pacaran Tidak Ada Enak-enaknya

Indra Kurniawan | 15 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Glenca Chysara dan Adi Sastro yang sudah terbangun hampir 3 tahun dikabarkan kandas Februari lalu.

Kabar itu berembus setelah keduanya diketahui sama-sama menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Tak ada lagi kenangan tersisa.

Memang, belum ada konfirmasi resmi dari mereka. Malah yang terjadi saling sindir antara Adi Sastro dan ibunda Glenca, Indah Syla. Awalnya Indah curhat lewat Insta Story akun Instagramnya, Minggu (14/3).

Tanpa menyebut nama, ia menyinggung mantan pacar anaknya bukan orang yang baik. "Doa seorang ibu sangatlah mujarab jozz. Walau sudah 2 tahun jadian atau berapa tahun enggak tahu deh tepatnya karena dulu pada umpet-umpetan pacarannya karena saya larang enggak setujuin," kata Indah Syla.

"Nah baru saya terima belum lama ini kirain baik orangnya, tapi tetap saya doa terus sama Allah kalau enggak baik buat anak saya tolong dijauhkan. Terbukti putus kan. Kasihan anak saya selama pacaran GA ADA ENAK2NYA," sambungnya.

Sifat asli mantan putrinya seperti dituturkan Indah Syla baru kelihatan setelah putus. Indah menyebut dia lemes seperti perempuan.

"Hanya Allah yang tahu. Kelihatannya dia anak baik tapi ternyata sudah putus kenapa kelihatan sifat aslinya ya. Lemes banget kayak perempuan," cerocos Indah.

Atas permintaan suami yang juga musisi senior, Rudy Chysara, Indah Syla menghapus semua curhatannya tersebut. Dia diingatkan untuk tidak meladeni kicauan mantan anaknya.

Adi Sastro terpancing. Seperti halnya Indah, ia juga tidak menyebut nama. Dalam unggahan di beranda akun Instagramnya, ia mengaku dizalimi dan nama baiknya dicemarkan, padahal selama ini dia sudah diam dan sabar.

"Saya sudah sabar dan diam selama ini untuk tidak membongkar aib orang, tapi sekarang saya malah merasa di dzolimi dan dicemari nama baik saya," jelas Adi Sastro.

Adi Sastro mengancam, dengan kesaksian banyak orang ia akan membongkar semuanya hingga bikin malu. Katanya sabar ada batasnya.

"Kalau orang sudah terdesak dan malu itu Playing Victim. Saya ada bukti dan BANYAK SAKSI jangan sampai saya bongkar semuanya dan tambah malu," tegasnya.

Indah Syla balik menyindir. Dia merasa sejak sebelum-sebelumnya sudah disinggung mantan anak sulungnya. Giliran disenggol meradang.

"Dari kemarin-kemarin dia nyenggol terus. Lah giliran disenggol balik kebakaran jenggot (emoji tertawa)," sindir Indah Syla.

Entah apa penyebab putusnya tali asmara Glenca Chysara dan Adi Sastro. Sejak nama Glenca meroket seiring sukses Ikatan Cinta, Adi Sastro juga ketiban rezeki. Namanya ikut dikenal. Sebelumnya, tak banyak yang tahu sosoknya meski dia sudah cukup lama berkiprah di jagat hiburan.

Selain itu, ia bisa dengan leluasa wara-wiri di lokasi syuting untuk membuat vlog dengan pemain-pemain Ikatan Cinta untuk saluran YouTube miliknya. Dilihat tabloidbintang.com, semua konten yang diisi bintang Ikatan Cinta ditonton ratusan ribu bahkan jutaan kali.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait